Lagu Mahligaimu Dari Air Mataku

Sungguh tak kusangka kau berpaling tadah Setelah lamanya menjalinkan cinta dalam diam-diam kau sudah berpunya Tanpa aku menyedari semuanyaKamu bisa berlangganan atau membeli lagu ini melalui media digital resmi seperti iTunes Spotify dan. Izinkan diriku meluahkan rasa.


Lestari Mahligaimu Dari Air Mataku Lirik Youtube

Biarku paparkan apa yang terjadi.

. Lirik Lagu Malaysia. Maafkanlah aku andai kau terasa. Chord dasar Mahligaimu dari Airmataku - Lestari Intro C Dm E Am G F G Am G Am G Am Dm Izinkan diriku meluahkan rasa G C maafkanlah aku andai kau terasa F.

Mulai dari artikel tentang gaya hidup hingga sains. LayannnnnSUBSCRIBE Channel BraderRockers untuk mendengar lagu-lagu klasik slow rock yang sentiasa berirama di dalam ingatan. Lirik Lagu Mahligaimu Dari Air Mataku LESTARIlirik.

Kunci Gitar Mahligaimu dari Airmataku - Lestari Chord Dasar. Lirik Lagu Fieya Julia - Aku Bukan Jodohnya. Maafkanlah aku andai kau terasa.

Lirik Lagu Mahligaimu Dari Airmataku by Asfan Shah Ariff Bahran. Izinkan diriku meluahkan rasa. Sungguh tak ku sangka kau berpaling tadah.

Dalam diam-diam kau sudah berpunya. Dalam diam-diam kau sudah berpunya. Lirik Lagu Mahligaimu Dari Air Mataku Lestari.

Dalam diam-diam kau sudah berpunya. Luqman Faiz tujuan kami hanya untuk memberikan informasi dan arsip lirik lagu sebanyak mungkin guna untuk memudahkan anda yang ingin menghafal belajar dan bermain musik. Bisa tak terkata F E terhumban rasa diriku Am Dm oh Aduhai.

Lestari - Mahligaimu Dari Air Mataku Chord. Tanpa aku menyedari semuanya. Setelah lamanya menjalinkan cinta.

Lirik Mahligaimu Dari Airmataku Fieya Julia dan Luqman Faiz Lirik Mahligaimu Dari Airmataku Izinkan diriku meluahkan rasa Maafkanlah aku andai kau terasa Biarku paparkan apa yang terjadi Moga engkau tak ulangi Sungguh tak kusangka kau berpaling tadah Setelah lamanya menjalinkan cinta Dalam diam-diam kau sudah berpunya Tanpa aku menyedari semuanya Aku. Mahligaimu Dari Airmataku - Asfan Shah Ariff Bahran Lirik Mahligaimu Dari Airmataku - Asfan Shah Ariff Bahran Lirik Mahligaimu Dari Airmataku - Asfan Shah Ariff Bahran izinkan diri ku meluahkan rasa. Create and get 5 IQ.

Di channel kita juga ada Cover lagu dari. Itulah sedikit ulasan dari admin mengenai Lirik Lagu Fieya Julia - Mahligaimu Dari Airmataku feat. Chord Bukan Ku Tak Sudi Iklim Kunci Paling Mudah dari Dm Intro.

Tabahkan hatiku G C temukan ku dengan. Setelah lamanya menjalinkan cinta. Moga engkau tak ulangi.

Moga engkau tak ulangi. TRIBUNAMBONCOM - Chord lagu Malaysia chord Mahligaimu Dari Air Mataku dari Lestari. Izinkan diriku meluahkan rasa Maafkanlah aku andai kau terasa Biar ku paparkn apa yg terjadi Moga engkau tak ulangi.

Mahligaimu dari airmataku Lestari Bm G A D Izinkan diriku meluahkan rasa Maafkanlah aku andai kau terasa G Em G F Biar kupaparkan apa yang terjadi Moga engkau tak ulangi Bm Em A D Sungguh tak kusangka kau berpaling tadah Setelah lamanya menjalinkan cinta F. Ku masih ingati G C janji manis dan saat romantis F G kau pintaku supaya setia F E akhirnya kau yang berubah Am Dm oh Tuhanku. Tanpa aku menyedari semuanya.

D Em F Bm A G Df G A Bm Ab Bm Ab Bm G Izinkan Diriku Meluahkan Rasa A Maafkanlah aku D Andai Kau Terasa G Biarku Paparkan Em Apa Yang Terjadi G F Moga Engkau Tak Ulangi Bm Sungguh Tak Ku Sangka Em Kau Berpaling Tadah A Setelah Lamanya D Menjalinkan Cinta F Dalam Diam Diam Bm A. Biar ku paparkan apa yang terjadi. Izinkan diriku meluahkan rasaMaafkanlah aku andai kau terasaBiarku paparkan apa yang terjadiMoga eng.

Lirik Lagu Mahligaimu Dari Airmataku by Fieya Julia Luqman FaizBerikut kutipan lirik lagunya. Lestari - Mahligaimu Dari Air Mataku KompilasiChord - Berikut adalah kunci gitar Lestari - Mahligaimu Dari Air Mataku yang kamu cari-cari lagu ini dapat kamu mainkan dengan mudah dengan mengganti nada dasar dan silahkan ganti chord sesuai dengan nada vokal kamu. Sungguh tak ku sangka kau berpaling tadah.

Moga engkau tak ulangi. Dalam diam-diam kau sudah berpunya. Biar ku paparkan apa yang terjadi.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Lestari mahligaimudariairmataku beningmusikKali ini Leviana cover lagu Mahligaimu Dari Airmataku dari Lestari. Kau bina mahligaidari air mata.

Kau bina mahligai dari air mata. Biarku paparkan apa yang terjadi. D Em F Bm A G Em F Bm Bm Em Izinkan diri ku meluahkan rasa A D Maafkanlah aku andai kau terasa G Em Biar ku paparkan apa yang terjadi.

Moga engkau tak ulangi. Sungguh tak kusangka kau berpaling tadah. G C yang jatuh berderai.

Diwajah sepiku F Dm hancurnya hatiku. Izinkan diri ku meluahkan rasa. Mahligaimu Dari Air Mataku Lyrics.

Yang jatuh berderai di wajah sepi ku. Maafkanlah aku andai kau terasa. Setelah lamanya menjalinkan cinta.

G Cyang jatuh berderaidiwajah sepiku F Dmhancurnya hatikubisa tak terkata F E. Lirik Lagu Lestari - Mahligaimu Dari Air Mataku. Setelah lamanya menjalinkan cinta.

Lirik Lagu Mahligaimu Dari Airmataku Izinkan diriku meluahkan rasa Maafkanlah aku andai kau terasa Biarku paparkan apa yang terjadi Moga engkau tak ulangi Sungguh tak kusangka kau berpaling tadah Setelah lamanya menjalinkan cinta Dalam diam-diam kau sudah berpunya Tanpa aku menyedari semuanya Aku mendoakan agar kau bahagia Bersama si dia. Maafkanlah aku andai kau terasa. Sungguh tak ku sangka kau berpaling tadah Setelah lamanya menjalinkan cinta Dalam diam-diam kau sudah berpunya.

Simak Lirik Lagu Mahligaimu Dari Airmataku Oleh Fieya Julia Dan Luqman Faiz. There is no strumming pattern for this song yet. Sungguh tak kusangka kau berpaling tadah.

A Dyang jatuh berderaidiwajah sepiku G Emhancurnya hatikubisa tak terkata G Fterhumban rasa diriku Bm Em oh Aduhaiku masih ingati A D janji manisdan saat romantis. Tanpa aku menyedari semuanya. Maafkanlah aku andai kau terasa.

Izinkan diriku meluahkan rasa. Mahligaimu dari Airmataku - Lestari.


Stream Lestari Mahligaimu Dari Air Mataku By Ryantazha S Luckyah Listen Online For Free On Soundcloud


Mahligaimu Dari Airmataku Youtube


Lestari Mahligaimu Dari Airmataku Youtube

Comments

Popular posts from this blog

Apa Itu Penyakit William Syndrome

Lagu Melayu Yang Popular